10 antivirus android terbaik 2015

Berikut daftar menarik dari sepuluh aplikasi Antivirus terbaik untuk ponsel dan tablet Android yang mampu menjaga Android Anda. Terdiri dari aplikasi antivirus gratis dan fitur dengan kemampuan relatif lebih baik daripada yang lain.

360 SECURITY – Antivirus Boost
Melindungi perangkat mobile Anda dengan 360 Security, sebuah aplikasi keamanan mobile yang dirancang untuk melindungi ponsel android Anda terhadap virus terbaru, malware, kerentanan sistem dan risiko privasi.

360 Security ini juga mampu membersihkan cache aplikasi dan file sampah dari sistem anda sehingga meningkatkan penyimpanan yang tersedia dan meningkatkan ponsel android.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – 360 Security Antivirus Boost
AVAST! Mobile Security & Antivirus
Mengamankan ponsel android dan tablet dengan aplikasi antivirus mobile gratis. Alat yang sangat lengkap ini adalah aplikasi dengan fitur antivirus dan aplikasi perlindungan anti-pencurian. Alat keamanan seperti virus scanner, penghapusan virus, pelindung, jaringan meter, manajer aplikasi, kunci aplikasi dan bahkan firewall (pada ponsel Android dengan spesifikasi root) memastikan sistem Android yang bersih dan dilindungi.

Melindungi terhadap infeksi virus, kerentanan aplikasi dan ancaman Wi-Fi. Cari ponsel hilang atau tablet melalui fitur berbasis web locator telepon. Remote lock dan fitur menghapus memori dari jarak jauh sehingga menyimpan data Anda aman dari pencurian.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Avast! Mobile Security & Antivirus

CM (Clean Master) Security
 
Antivirus ini mendapatkan penghargaanberulang kali dari av test dan menduduki peringkat 1 av test. antivirus ini sudah banyak yang mengunduh dan menggunakan. antivirus ini menawarkan fitur scanning cepat (hanya 5 detik), scanning sd card, anti theft, dan segudang fitur lainnya . Antivirus ini mendapat peringkat terbaik 
oleh av test.
(link download belum tersedia di blog ini)


KASPERSKY Antivirus
Kaspersky Internet Security untuk Android memberikan teknologi keamanan mobile terbaru – yang mencakup semua superior perlindungan berupa anti-pencurian dan antivirus Android. Semua fitur yang lengkap dari Kaspersky Mobile Security dan Kaspersky Tablet Security sudah tersedia dalam solusi tunggal yang mudah digunakan serta dioptimalkan secara khusus untuk kinerja terbaik.

Teknologi perlindungan terbaru Kaspersky Lab terhadap virus, spyware, Trojans dan banyak lagi. Sebuah Scanner Antivirus – menjalankan malware scan on-demand perangkat Anda. Fitur Perlindungan Anti-Theft – Lock & Find. Fitur lainnya – Real-Time Protection, perlindungan Cloud-enabled, Web Protection, Text Anti-Phishing, Perlindungan Privasi dan banyak lagi.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Kaspersky Antivirus
AVIRA Security Antivirus
Avira Security Antivirus merupakan salah satu aplikasi keamanan yang paling populer di Google Play Android. Telah diuji, bersertifikat yang diberikan oleh sejumlah organisasi konsumen independen dan lembaga pengujian termasuk Cnet.

Menjaga perangkat ponsel bebas malware. Membantu Anda menemukan ponsel Android yang hilang setiap saat sehingga mampu melindungi data Anda dari pencurian. Kontak yang tidak diinginkan dengan fitur Blacklist. Memberikan klaim bahwa Avira Security Antivirus tidak menguras baterai Anda. Secara otomatis memindai aplikasi Anda dan update untuk malware. Melacak lokasi ponsel Anda pada peta dan mampu mengunci/menghapus perangkat android Anda dari jarak jauh.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Avira Security Antivirus
NORTON Security & Antivirus
Norton Mobile Security melindungi smartphone Android dan tablet terhadap beberapa ancaman seperti aplikasi berbahaya, pencurian atau kehilangan dan situs web yang dirancang untuk mencuri informasi pribadi Anda. Lebih penting lagi, Norton memberikan perlindungan proaktif terhadap aplikasi berpotensi risiko berbahaya.

App Advisor memeriksa aplikasi untuk risiko privasi potensial, menguras daya tahan baterai yang tinggi dan penggunaan data atau perilaku aplikasi Android yang mengganggu. Anti-Malware bertanggung jawab untuk menjaga dari aplikasi berbahaya / virus. Mencegah situs-situs penipuan mengakses informasi pribadi Anda. Memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan pesan teks SMS. Mengunci perangkat Anda untuk mencegah pencurian data dari jarak jauh.
Sneak Peek menggunakan webcam built-in untuk mengambil foto dari siapa saja yang menggunakan perangkat Anda setelah Anda daftar itu hilang atau dicuri. Secara otomatis menyimpan lokasi perangkat Anda ketika baterai rendah.  Sinkronisasi kontak dan mudah mengembalikan atau berbagi mereka di perangkat Android Anda. Kemampuan untuk segera mengunci ponsel jika kartu SIM dihapus.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Norton Security & Antivirus

NETQUIN Antivirus
NQ Mobile Security & Antivirus 7.2 adalah sebuah aplikasi keamanan mobile pemenang penghargaan yang memberikan perlindungan keamanan dan privasi lengkap untuk lebih dari sejuta pengguna di seluruh dunia.

Dengan tiga sertifikasi uji disetujui secara independen internasional, NQ Mobile Security & Antivirus 7.2 tidak hanya menawarkan kemampuan antivirus yang unggul, perlindungan privasi dan fitur anti-spam tetapi juga mencakup perlindungan smartphone Android Anda untuk real-time internet, belanja online dan perbankan, chatting sosial dan games akun. Bahkan meningkatkan kecepatan mobile Anda dan mengamankan ponsel Anda.
Optimasi mobile yang kuat. Perlindungan account yang komprehensif untuk Internet, belanja online dan perbankan, chatting sosial dan akun game. Mesin antivirus dioptimalkan. NetQuin Antivirusmempunyai tampilan user interface dengan desain antarmuka baru.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – NetQuin Antivirus

AVG Security & Antivirus
AVG AntiVirus melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda dengan aman. AVG AntiVirus tersedia secara gratis sebagai salah satu real-time antivirus dan anti-pencurian perlindungan teratas untuk perangkat Android.

AVG AntiVirus memindai aplikasi, pengaturan, file & Media secara real time. Aktifkan menemukan/mencari yang hilang untuk ponsel Anda melalui Google Maps. AVG AntiVirus mengunci/menghapus perangkat untuk melindungi privasi Anda. Menghentikan aplikasi pada ponsel Android yang memperlambat perangkat Anda.  Memonitor baterai, penyimpanan dan penggunaan paket data.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – AVG AntiVirus

LOOKOUT Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus menawarkan perlindungan terkemuka terhadap ancaman mobile, kehilangan ponsel Android dan pencurian. Dengan email yang terdaftar, Anda akan dapat login ke Lookout.com untuk mencari telepon Anda, melihat penggunaan data dan mengelola perangkat Anda, kapan saja, di mana saja.

Lebih dari 50 juta pelanggan percaya Lookout. Melacak ponsel Android dengan Peta lokasi perangkat Anda dan membuat ponsel Android Anda membunyikan alarm – bahkan ketika ponsel Android adalah pada pengaturan Silent atau tanpa suara. Secara otomatis menyimpan lokasi telepon ketika baterai rendah. Lookout Security & Antivirus menyimpan salinan kontak Google Anda. Download kontak ke komputer Anda sehingga Anda dapat mentransfernya ke ponsel atau tablet Android yang baru.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Lookout Security & Antivirus

BIT DEFENDER
Berikan perangkat Android mobile Anda perlindungan TOTAL dari virus dan privasi dari “penyusup” dengan BitDefender Mobile Security. PC Security Labs memberi informasi bahwa aplikasi Bit Defender mempunyai rating bintang lima.

Menggunakan BitDefender Mobile Security untuk SmartWatch Anda.  Privasi Advisor – menunjukkan bagaimana aplikasi Android diinstal dan bekerja dan memberitahu penyalahgunaan informasi pribadi Anda. Keamanan Web – melindungi Anda secara real-time saat browsing website menggunakan Chrome dan Android default browser. Anti-Theft – memungkinkan Anda untuk mengirimkan SMS Perintah dan fitur dashboard Web sendiri yang memungkinkan Anda mengunci, melacak ponsel Android Anda.
DOWNLOAD APLIKASI ANDROID – Bit Defender

sekian dari saya, oh,iya. aplikasi antivirus diatas tidak sesuai urutan, jadi silahkan pilih sendiri sesuai kebutuhan anda.

6 comments

Numpang Sharing
Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
Selamat Mencoba Dollar Gratis

terimakasih banyak sob, sangat membantu...

http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-jantung-lemah/

sama-sama. terus kunjungi blog ini ya ^_^

Good sob. Support produk indonesia...

Nano Titanium By Babyliss Pro: Pro of the Origin, Pro of
The Microtelion System of titanium flat irons Advanced Artificial Intelligence (MIGI) is an titanium razor advanced titanium septum ring 3D printing system which has been developed with the use of the womens titanium wedding bands latest titanium solvent trap monocore


EmoticonEmoticon