Cara mengatasi "The game is not properly installed" pada pes 6


Bingung mau posting apa, kita sejenak pergi kemasalah game pes 6. Sebelumnya mohon maaf karena sebelumnya di pos ini ada yang berkomentar, mau bales eh nggak sengaja postingnya kehapus :-( (Terpaksa nulis ulang). Saya pernah ngalamin, pernah minta game pes 6 dari sepupu saya, trus saya instal di laptop win xp 32 bit, itu lancar-lancar saja. Setelah itu laptop saya ngehang. 

Trus dinstall ulang jadi windows 7 64 bit. Trus saya mau install pes 6 eh, ternyata oh ternyata ada tulisan "the game is not properly installed" Sudah saya coba berapa kali gak ada yang berhasil :-( Trus saya cari di google tentang masalah saya ternyata banyak mengalami masalah yg sama. Ternyata masalahnya adalah dengan file registry setup.reg pada pes 6 adalah untuk windows 32 bit sedangkan saya 64 bit. 

Lihat sumbernya : 
 http://www.ardiasblog.com/2014/03/cara-mengatasi-pes-6-not-properly.html

 Jadi caranya kita harus mengganti file registrynya.

1. Caranya sangat gampang,anda hanya harus copy paste windows registry berikut ini ke dalam notepad. 


Windows Registry Editor Version 5.00



[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\WOW6432NODE\KONAMIPES6\PES6]

"installdir"="C:\\Pro Evolution Soccer 6\\"

"lang_e"=dword:00000001

"lang_f"=dword:00000000

"lang_g"=dword:00000000

"lang_i"=dword:00000000

"lang_s"=dword:00000000

"lang_p"=dword:00000000

"installfrom"="F:"

"code"="F9CF3RECAAVAPM9AKY7T"



[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]





2. Simpan kode tersebut dengan nama SETUP.REG , terus tipenya all files
3. Kemudian tempatkan file/kode tersebut di direktori pes 6 anda.
4. Setelah selesai, registry pes 6 dengan cara klik file registry yang anda buat tadi. dan coba mainkan pes 6 nya
4.Kalau sudah berhasil mainkan gamenya.


Itu saja Tutorialnya, jika anda kurang paham atau memang sudah dicoba berkali kali gak berhasil. silahkan komentar. Yuk bagi agan-agan yang muslim boleh berkunjung dan like fp Young Moeslem : https://www.facebook.com/Officialyoungmoeslem/

Sumber: http://www.ardiasblog.com/2014/03/cara-mengatasi-pes-6-not-properly.html

28 comments

Wah ,makasih banyak atas infonya^_^

ya, sama-sama. terus ikuti posting blog ini ya!

Maaf, baru balas. Coba anda ulangi cara diatas (karena artikelnya sudah saya perbarui), mungkin tidak bekerja karena direktori pes 6 anda bukan di C:\\Pro Evoution Soccer 6\\ . Jika masih bermasalah, komen aja lagi.
Terima kasih sudah mampir di blog ini ^_^

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Maaf komentarnya gk sengaja kehapus. Coba anda pakai kode yang paling atas / yang saya jelaskan pertama. Karena kode yang kedua memang error

Not worknya yg gimana, saya udah coba dan berhasil kok.

gag bisa gan,
malah muncul gni
''....error accessing the registry''

Mungkin windows anda bukan 64 bit.

kalo masalah kyk gitu muncul d winning eleven 8 ,, gimana cara ngatasinya ???

Kalo di winning eleven 8, saya kurang tau krn belum pernah main. Coba cari di google aja..

Kalo 'Acces denied' itu gmn gan?

Ada yg salah berarti saat anda memasukkan kodenya. Dan juga pastikan windows anda 64 bit. Pastikan anda melakukannya dengan benar sesuai petunjuk diatas.

Coba anda baca lagi poin no.3 . Simpan file anda di direktori pes 6 anda. Yaitu tempat tersimpannya file setup.reg pes 6 anda. Kemudian anda simpan dan timpa saja

bro cara simple nya ada disini http://rizki-site.blogspot.com/2014/08/cara-mengatasi-pes-6-game-is-not.html

thx

Klw yg dri win7 32 bit ke win8 32 bit


file kesalahan 1308. sumber tidak ditemukan . e / pro evolution soccer 6 / file program konami . memverifikasi bahwa exisst berkas dan yang dapat accses itu gan kalo tulisannya kkaya gni g mana cara atasinya

saya kok abis instal kok keyboardnya tidak berfungsi tapi numlock nyala ? mohon solusinya

Klo windows 7 32bit, cm muncul wrna hitam aja gak keluar gambarnya gmn om caranya?

Yang 64 bit, tetep muncul notifikasi ny


EmoticonEmoticon