7 Antivirus terbaik untuk android 2014

 7 Antivirus terbaik android 2014

       Bingung mau posting apa. Terpaksa deh,,, kembali ke device android.
Pada kesempatan ini, aku mau posting tentang antivirus terbaik android terbaru 2014,,,yang pastinya telah teruji oleh av test. Berikut kami berikan 7 antivirus terbaik android 2014:

1. TrustGo antivirus & mobile security

Mungkin antivirus ini belum terlalu terkenal seperti avast,avg,dll. Tapi, antivirus ini mendapatkan rating yang cukup bagus dari para pengguna. Dan av test memberi peringkat dengan lulus 100%. Anda dapat mendownloadnya lewat google play store.

2. 360 mobile security
 
Antivirus ini sudah cukup terkenal dengan pengunduhnya yang begitu banyak. Antivirus ini menawarkan fitur scanning 2 sumber, anti theft, firewall(root), privacy advisor,aplications management,dll. Juga mendapatkan peringkat tinggi oleh av test.

3.CM (Clean Master) Security
 
Antivirus ini adalah pendatang baru di awal tahun 2014. Meskipun baru, antivirus ini sudah banyak yang mengunduh dan menggunakan. antivirus ini menawarkan fitur scanning cepat (hanya 5 detik), scanning sd card,dan anti theft. Antivirus ini mendapat peringkat terbaik oleh av test.

4.Kaspersky Internet Security 




 Siapa yang tak kenal antivirus ini. Sejak menjadi antivirus terbaik di pc, kini juga mengeluarkan versi androidnya.Terdapat berbagai fitur pada antivirus ini. Antivirus ini mendapat predikat yang baik dari av test.

5.Avira Antivirus Free
6.Bitdefender Mobile Security
7.NQ mobile security

Itulah tadi beberapa pilihan antivirus android 2014 terbaik berdasarkan av test.
 Anda dapat mengunjungi alamat resmi av test : http://www.av-test.org/en/home/
Selamat jumpa di posting berikutnya!!!










First

3 comments

Wah,kalau aku pilih 360 security saja. Aku lihat di play store juga bagus tuh.

ya. terima kasih telah mengunjungi blog ini^_^

Infonya bermanfaat banget..
Numpang berbagi, saya sangat berterima kasih banyak MBAH SUGIH atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH SUGIH itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi dan hutang hutang saya yang dulunya menumpuk sudah lunas itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH SUGIH silahkan hubungi MBAH di 0853 2118 5474 di pesugihanuanggaibmujarab insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH SUGIH di pesugihanuanggaibmujarab


EmoticonEmoticon